Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Ibarat Lagi Turing, Pembalap Honda Luca Marini Jadi Sweeper Terus di MotoGP

Ibarat Lagi Turing, Pembalap Honda Luca Marini Jadi Sweeper Terus di MotoGP

Luca Marini dan para pembalap Honda lainnya benar-benar belum bisa bangkit dari keterpurukan. Bahkan, Luca Marini masih belum meraih poin dan setiap balapan selalu berada di posisi belakan, seperti sweeper saat turing.

Alih-alih tinggalkan VR46 Racing Team menjadi lebih baik, Marini rupanya malah tak bisa tampil baik dengan motor Honda. Padahal, saat membela tim Valentino Rossi, dirinya sukses meraih 201 poin dengan finis di posisi 8.

“Apa yang Honda tawarkan kepada kami di awal musim tidak berjalan, kami sudah tertinggal jauh ketimbang musim lalu. Tak ada yang mengira itu,” kata Marini dikutip Cbtravelguide.com.

“Kami memulainya terlalu jauh di belakang dan sekarang kami mengambil langkah kecil. Tidak mudah untuk memperbaikinya,” jelasnya.

Marini belum bisa mengemas poin sama sekali dari lima balapan yang sudah berlangsung. Pada balapan terakhir di MotoGP Prancis, Minggu 12 Mei 2024, dia harus puas finis di urutan ke-16 atau paling belakang.

“Ini adalah perlombaan panjang lainnya bagi kami di mana kami bekerja pada area yang sama yang juga menyusahkan kami. Terlihat Joan yang tampil apik hingga terjatuh mampu membuat langkah besar sepanjang akhir pekan,” ucap Marini di situs resmi HRC MotoGP.

“Saya sedikit melewatkan langkah ini jadi kita perlu memahaminya. Saya menantikan Mugello untuk ujiannya. Saya yakin kami bisa menemukan sesuatu di sana dan membawanya ke Barcelona,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *