Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Ini Cara Bos Ducati Redakan Ketegangan Hubungan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024

Ini Cara Bos Ducati Redakan Ketegangan Hubungan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024

pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez (Gresini Racing) sempat renggang setelah keduanya terlibat insiden di race kedua MotoGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Portugal. Untuk mendinginkan suasana antara dua pembalap juara dunia itu, Direktur Olahraga Ducati, Mauro Grassilli, memiliki cara tersendiri.

Dalam pengakuannya, Mauro Grassilli menyampaikan pesan kepada Marc Marquez dan Francesco Bagnaia. Tak disangka, pesan yang disampaikan Mauro Grassilli membuat Marc Marquez dan Francesco Bagnaia langsung berpikiran positif dan melupakan insiden yang pernah melibatkan keduanya.

“Mudah sekali, saya mengirim pesan kepada mereka berdua. Saya tidak ingat, Senin atau Selasa. Hanya ‘halo teman-teman, semuanya terkendali?’,” ungkap Grassilli mengutip dari Motosan, Senin (22/4/2024).

Pesan itu membuat ketegangan antara The Baby Alien -julukan Marc Marquez- dan Francesco Bagnaia mereda. Grassilli mengatakan keduanya langsung berfokus untuk balapan kelar MotoGP Portugal 2024, yakni MotoGP Amerika Serikat 2024.

“Pecco (Bagnaia) dan Marc menjawab saya, ‘ya, semuanya terkendali, menantikan COTA.’ Positif sekali, sangat positif,” jelas Grassilli.

Sebelumnya, Marc Marquez dan Francesco Bagnaia sempat bersitegang di lintasan balap. Momen itu terjadi pada seri balapan MotoGP Portugal 2024 yang digelar di Algarve International Circuit, Portimao, Portugal pada 24 Maret 2024.

Kala itu, Francesco Bagnaia menyenggol Marc Marquez di lap ke-22 dan membuat kedua pembalap itu terjatuh. Marc Marquez mampu melanjutkan balapan dan finis ke-16, sedangkan Francesco Bagnaia terhenti dan dianggap tak mampu menyelesaikan balapan (DNF).

Ketegangan sempat terjadi antara kedua pembalap itu. The Baby Alien menyalahkan Bagnaia atas insiden yang terjadi. Sementara itu, Francesco Bagnaia mengakui dirinya terlalu berambisi untuk mengejar ketertinggalan.

Selanjutnya, Francesco Bagnaia, Marc Marquez dan pembalap lain kembali mentas di race MotoGP 2024. Akhir pekan nanti, akan digelar race keempat MotoGP 2024 yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *