Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar pada Bulan Juni

MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar pada Bulan Juni

Jadwal MotoGP 2024 bakal mengalami penyesuaian. Seri MotoGP Kazakhstan 2024 batal digelar sesuai jadwal awal, pada bulan Juni mendatang.

“FIM, IRTA, dan Dorna Sports mengumumkan bahwa Grand Prix Kazakhstan bakal ditunda ke akhir 2024,” demikian pernyataan resmi MotoGP yang diterima detikSport.

Pada awalnya MotoGP Kazakhstan 2024 dijadwalkan berlangsung pada 16 Juni 2024, setelah gelaran MotoGP Italia 2024 pada 2 Juni dan sebelum MotoGP Belanda pada 30 Juni. Tapi seri itu terpaksa ditunda. Belum ada tanggal pengganti sejauh ini.

Menurut pernyataan resmi MotoGP, penundaan ini dilatarbelakangi oleh kondisi cuca yang membuat kawasan Asia Tengah dilanda banjir dan situasi darurat nasional di Kazakhstan. MotoGP merasa situasi ini tidaklah tepat untuk menggelar balapan, mengingat Kazakhstan masih harus menanggulangi bencana nasional di negaranya.

“Oleh karena itu Sirkuit internasional Sokol tidak akan menggelar balapan pada jadwal yang sebelumnya diumumkan, dan perkembangan selanjutkkan bakal diumumkan saat sudah ada konfirmasi.”

Disebutkan lebih lanjut, otoritas MotoGP ikut berduka dengan adanya bencana banjir di kawasan Asia Tengah dan semua yang terimbas. “Kami berharap negara, kawasan, dan lingkungan yang terdampak bisa pulih sesegera mungkin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *