Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Obrolan Marc Marquez dan Bos Ducati Usai Finis Kedua di MotoGP Spanyol 2024

Obrolan Marc Marquez dan Bos Ducati Usai Finis Kedua di MotoGP Spanyol 2024

Marc Marquez tampil luar biasa di MotoGP Spanyol 2024. The Baby Alien berhasil finis kedua pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu 28 April kemarin.

Marquez menampilkan persaingan ketat melawan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Meski gagal finis terdepan, rider asal Spanyol itu tetap mendapat apresiasi karena mulai kembali menunjukkan performa terbaik di lintasan.

Tak heran, penampilan Marc Marquez pun mendapat banyak pujian. Salah satunya dari Bos Ducati, Davide Tardozzi. Keduanya bahkan terlihat sempat berbincang usai balapan.

“Balapan yang luar biasa, Selamat!” kata Tardozzi saat menghampiri Marc Marquez.

“Saya mengatakan kepada Bagnaia bahwa bertarung melawan juara dunia delapan kali itu sulit, tetapi sejujurnya Anda menunjukkan penampilan yang bagus,” ujar Tardozzi lagi.

Menanggapi hal itu, Marc Marquez pun senang performanya di lintasan mulai kembali. The Baby Alien terlihat sangat sumringah saat berdiri di podium.

“Seperti yang Anda lihat, jika saya berada di sana, saya akan melakukannya,” jawab Marquez.

“Pada lap pertama saya merasa kaku. Saya tegang karena kecelakaan saya kemarin. Tetapi saya tidak bisa meninggalkan tempat ini tanpa berusaha. Saya mencoba. Kecepatan berkendara sangat bagus,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *